Top Ad unit 728 أ— 90

Komandan Israel: Pasukan Katak Hamas Bisa Tembus Jantung Israel dalam 1 Menit

Sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan Komandan Angkatan Laut Israel Ovek Edelstain. Ia mengingatkan institusinya bahwa pasukan katak Hamas bisa menembus jantung Israel hanya dalam waktu satu menit.






“Wilayah radius untuk mencari ikan bagi nelayan yang tenang bisa berubah menjadi ajang pertempuran militer sebab Commandos Laut Hamas hanya butuh 1 menit untuk bisa menembus jarak yang di luar dugaan kita, mereka sudah sangat cepat berkembang. Di masa mendatang mereka akan jauh lebih cepat,” kata Edelstain seperti dikutip InfoPalestina dari koran Maarev Israel, Senin (14/3/2016).

Edelstain menambahkan, pasukan katak Hamas terus berlatih setiap hari sehingga mencapai tahap cepat dalam meninggalkan darat dan hanya butuh satu menit untuk memasuki jantung wilayah Israel.

Angkatan laut Israel, kata Edelstain, haru siap dengan skenario perang gaya baru yang akan lebih cepat. Untuk menembus Israel melalui terowongan, Hamas membutuhkan waktu berbulan-bulan. Namun untuk menembus Israel melalui laut, Hamas hanya akan membutuhkan waktu dalam hitungan menit. [Ibnu K/Bersamadakwah]



Komandan Israel: Pasukan Katak Hamas Bisa Tembus Jantung Israel dalam 1 Menit Reviewed by Tarbawia on 07.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.