Top Ad unit 728 أ— 90

Pengungsi Palestina Ini Terpilih Jadi Pemuda Arab Paling Berpengaruh

Shaker Khazaal berhasil meraih gelar “Pemuda Arab di Bawah Usia 40 Tahun Paling Berpengaruh”. Penulis dan aktivis sosial asal Palestina itu mampu mengungguli para tokoh muda dari sejumlah negara Arab termasuk Menteri Pemuda Uni emirat Arab Shama Mazrui yang harus puas di posisi runner up.

Koran Arabian Bussines menyebutkan, klasifikasi tahunan dilakukan untuk menemukan 100 tokoh dan sosok warga Arab di bawah usia 40 tahun yang memiliki pengaruh di dunia sesuai dengan bidangnya seperti iptek, sains, dan olah raga di samping kategori pebisnis dan pekerja di pemerintahan.

Di antara 100 orang itu ada 23 pemuda Emirat, 15 warga Mesir, 13 warga Libanon, 12 warga Saudi, 10 pemuda Palestina.

Seperti dilansir InfoPalestina, Khazaal tinggal di kamp pengungsi Barajinah di Beirut, Libanon kemudian imigrasi ke Kanada setelah memenangi kompetisi “Pimpinan Dunia” dari Universitas York di kota Toronto.

Khazaal menulis trilogi kisah berjudul “Pengakuan Bocah Perang” di tahun 2013.

Khazaal juga membentuk komunitas yang terdiri dari warga pengungsi profesional di seluruh dunia. Ia memberikan peluang kerja di bidang pemasaran elektronik, melukis, managemen sosmed, dan solusi internet. [Ibnu K/Bersamadakwah]



Pengungsi Palestina Ini Terpilih Jadi Pemuda Arab Paling Berpengaruh Reviewed by Tarbawia on 15.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.