Tiga Bocah Palestina Jadi Korban Keganasan Pesawat Tempur Israel

- Maret 14, 2016
Anak Gaza korban agresi militer Israel pada Juli 2014 (arsip REX)
Zionis Israel kembali menunjukkan aksi kebiadaban terhadap anak-anak di bawah umur. Sedikitnya tiga bocah Palestina menjadi korban keganasan pesawat tempur Zionis. Dua anak terluka dan satu anak syahid dalam serangan itu.

Yasin Sulaiman Abu Khusah, bocah Palestina gugur syahid diberondong pesawat tempur Zionis Israel pada Sabtu (12/3/2016) itu masih berusia 10 tahun. Sedangkan dua bocah lainnya adalah saudara Yasin. Isra yang masih berusia enam tahun menderita luka parah. Sedangkan Ayyub yang berusia 12 tahun mengalami luka sedang di wajahnya.






Juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza, Ashraf Qudrah, mengatakan bahwa Isra telah dilarikan ke Rumah Sakit Indonesia akibat luka parah di kepalanya.

Menurut saksi mata, ketiga bocah itu sedang berada di rumahnya ketika pesawat tempur Israel membombardir Betlahia, Utara Jalur Gaza. Pihak Militer Israel beralasan mereka menggempur Pos Militer Palestina yang berada di wilayah itu. Zionis mengklaim, mereka melakukan pembalasan atas tiga roket Palestina yang dilepaskan dari wilayah Gaza.

Belum ada konfirmasi apakah benar Gaza melepaskan tembakan roket ke Israel. Namun serangan udara Israel yang membunuh bocah Palestina mendapat kecaman luas. [Ibnu K/Bersamadakwah]



Advertisement


EmoticonEmoticon

Next Post This Older
 

Start typing and press Enter to search