Top Ad unit 728 أ— 90

Inilah Kondisi PKS di Bawah, Pasca Pemecatan Fahri Hamzah

PKS Bogor Bantu Rehab Rumah Janda Tua Tunanetra
Di media sosial dan laman-laman berita belakangan ini begitu heboh dan gaduh ketika beredar surat pemecatan politisi Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah. Lebih lagi ketika ada pernyataan dari Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman tentang kronologi pemecatan FH.

Lalu, tidak sedikit publik yang bertanya-tanya tentang bagaimana kondisi PKS yang ada di bawah?

Berikut pernyataan yang beredar di laman perbincangan seperti yang BersamaDakwah.net terima.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sikap struktur DPD sejalan dengan sikap struktur di atasnya DPP dan DPW demikian juga sikap struktur di bawahnya; DPC dan DPRa. Demikian juga hendaklah seluruh anggota partai menghormati keputusan yang sudah diambil,  dan tidak perlu terganggu dengan pandangan pihak lain. Apalagi pihak pengamat dan pembenci dakwah.

Secara keorganisasian PKS sudah 18 tahun usianya, mari imbangi dengan kedewasaan kita dalam berorganisasi, berjamaah, dan bersikap sebagai individu bagian dari jamaah.

Mari ambil pelajaran atau ibroh sebanyak-banyaknya Dari kejadian ini untuk kemaslahatan dakwah ke depan.  Ya robbana..

 رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا

"Wahai Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus/kedewasaan dalam urusan kami (ini)".


رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا وَلِإِخْوَانِنَا الَّذِينَ سَبَقُونَا بِالْإِيمَانِ وَلَا تَجْعَلْ فِي قُلُوبِنَا غِلًّا لِلَّذِينَ آمَنُوا رَبَّنَا إِنَّكَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ

"Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang"

Agus Salim 
Ketum DPD PKS Kab Bogor.





Inilah Kondisi PKS di Bawah, Pasca Pemecatan Fahri Hamzah Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.