Top Ad unit 728 أ— 90

Menyegarkan, Allah Hadirkan Mukidi di Dunia Nyata pada Aksi 212!

Dok: Sabda P. Djati
Selain hal yang mengharukan dan menguras airmata, Aksi Damai 212 yang berlangsung di Monumen Nasional, Jumat (2/12/2016) kemarin juga mengundang hal yang menggelikan mungkin juga buat kita mesem-mesem sendiri.

Satu diantara hal yang menyegarkan yaitu kehadiran seorang Mukidi di Aksi Damai yang berjumlah tujuh jutaan lebih orang itu.

Seperti diketahui, Mukidi beberapa bulan terakhir namanya memang sering muncul dalam cerita-cerita fiktif di dunia maya. Lucu, menyegarkan dan dikemas dalam berbagai bahasa. Beberapa media juga pernah menginformasikan bahwa “pencipta” Mukidi tak lain seorang bapak bernama Soetantyo Moechlas. Pria asal Purwokerto ini tinggal di Bekasi, dan sejak 1990-an mengirim cerita-cerita ke radio Prambors, program Ida Krishna Show.

Tunggu dulu, Mukidi yang datang ini bukan sosok fiktif tapi nyata. Mukidi ini bukan sosok yang ngebodor ketika berbicara. Melainkan, ia seorang polisi yang menjaga dengan setia para peserta Aksi Damai 212.

Rupanya, kehadirannya membuat banyak orang takjub.

"Oh ternyata Mukidi ada di dunia nyata." atau "Subhanallah, Allah hadirkan seorang Mukidi di tengah aksi. Habis seger kehujanan eh dapat foto bareng dengan sosok fenomenal Mukidi."

Begitu kira-kira respons para peserta Aksi Damai 212 dengan kehadiran. Tak sedikit dari mereka pun berpose bersama ataupun swafoto lalu menyebarkannya ke jejaring sosial. Klik! [Paramuda/BersamaDakwah]


Menyegarkan, Allah Hadirkan Mukidi di Dunia Nyata pada Aksi 212! Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.