Top Ad unit 728 أ— 90

Partai Nasdem Imbau Umat Islam Sholat Subuh Berjamaah di Masjid

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberikan imbauan masyarakat muslim di Indonesia untuk sholat Subuh berjamaah. Hal tersebut terlihat dari sebuah baliho partai Nasdem yang bergambarkan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan seorang politikus Nasdem bernama Agus Suparman.

Baliho raksasa bertuliskan ucapan Selamat Tahun Baru 2017 itu bisa dilihat di Tol Jakarta-Cikampek. Ajakan sholat Subuhnya terdapat pada sebuah kalimat yang berbunyi, "Jadilah Pejuang Sholat Subuh Berjamaah di Masjid" di bawahnya tertulis "Lawan rasa kantukmu! Bergegaslah ambil air wudhu!"

Baliho imbauan tersebut tentu mengundang ketakjuban yang melihatnya. Takjub sebab Nasdem yang biasanya kerap berseberangan dengan golongan Islamis mendadak relijius. 

"Semestinya asli itu (baliho), cuma yang harus dicek validitasnya adalah apakah Surya Paloh rajin subuhan di masjid apa nggak?" kata David mengomentari baliho yahuud itu.

Salah satu bentuk agenda Nasdem yang kontra dengan Islamis yaitu adanya agenda Parade Bhinneka Tunggal Ika atau Parade Kita Indonesia (PKI) yang digelar di area Car Free Day (CFD) di kawasan Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, dan sekitarnya pada Minggu (4/12/2016) lalu.

Partai-partai koalisi yang mengadakan gelaran Parade Bhinneka Tunggal Ika. Panitia menegaskan kegiatan yang disebut sebagai 'Aksi Kita Indonesia' itu mengklaim tidak memiliki muatan politik. Namun nyatanya banyak bendera partai politik.

Parade tersebut dinilai sebagai aksi tandingan dari Aksi Damai 212 yang digagas Umat Islam Indonesia--yang berlanjut ke Sholat Subuh Berjamaah 1212. Dengan kata lain, aksi tersebut aksi merupakan dukungan terhadap pelaku penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. [Paramuda/BersamaDakwah]
Partai Nasdem Imbau Umat Islam Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Reviewed by Ganda Pahlawan on 06.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.