Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Video Mannequin Challenge Ini Gambarkan Kondisi Rumah Korban Pembunuhan Sadis 6 Orang di Pulomas

Indonesia dikejutkan dengan tewasnya 6 orang dalam peristiwa pembunuhan sadis di sebuah rumah mewah di Pulomas, Jakarta Timur. Para korban dibunuh secara sadis oleh pelaku yang hingga saat ini belum teridentifikasi.

Keenam korban tewas tersebut antara Pemilik rumah Ir Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9); Amel, teman Gemma; serta dua orang supir bernama Yanto dan Tasrok.

Dianita Gemma, salah seorang anak pemilik rumah yang juga korban tewas pernah mengunggah video di Youtube. Dalam video tersebut sedang melakukan aksi yang sedang hits yakni mannequin challenge atau tantangan tak bergerak layaknya manekin. Seorang pria berbaju kotak-kotak dan bercelana pendek sedang memegang ponsel. Ia duduk bersila. Pria tersebut adalah Ir.Dodi Triono.

Sementara saudara Dianita yang lain sedang aksi tak bergerak memainkan alat musik seperti gitar, drum, ada yang memegang mike dan piano. Sisanya duduk di sofa sedang tiduran.

Sosok-sosok itu sama persis dengan orang-orang yang ada foto di Instagram @dianitagemma. Anda bisa cek melalui instagramnya.

Berikut tayangan video pertama dan terakhir:

video

Di dalam sebuah kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter dalam keadaan terkunci, para korban ditemukan. Ketika kamar mandi dibuka, ditemukan ada 6 orang tewas dengan kondisi luka tusukan. Dan 5 orang lainnya yang masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit.

Kelima korban luka yang sekarang dirawat di rumah sakit itu adalah Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22) alamat Lengkong, Sukabumi (pembantu), Fitriani (23) alamat Kebumen, serta Windy (23) alamat Banjarnegara. [Paramuda/BersamaDakwah] 






Video Mannequin Challenge Ini Gambarkan Kondisi Rumah Korban Pembunuhan Sadis 6 Orang di Pulomas Reviewed by Ganda Pahlawan on 16.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.