Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Apakah Benar Habib Novel Malu Kerja di Pizza Hut?

"Nama saksinya Habib Novel. Dia kerja dari tahun 92 sampai 95 di Pizza Hut. Tapi mungkin karena dia malu kerja di Pizza Hut karena itu punya Amerika, dia sengaja menuliskan Fitsa Hats,"

Kalimat itu dilontarkan oleh penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di gedung Kementan, Jl RM Harsono, Ragunan, Jaksel, Rabu (4/1/2017).

Apakah Anda benar Habib Novel malu bekerja di Pizza Hut?

Sekjen DPD FPI Jakarta mengaku bahwa dirinya malah mempertanyakan kembali dengan pernyataan Ahok tersebut.


"Nah, di sini kalau saya malu saya nggak perlu tulis Pizza Hut-nya, saya hapus saja. Atau saya bilang nggak pernah kerja. Atau nggak perlu riwayat kerja, selesai kan. Tapi kan saya tulis. Kemudian Ahok berkomentar saya sengaja menulis itu untuk menutupi atau saya malu bekerja sama perusahaan punya orang Amerika yang kafir. Karena saya membacakan  surat Al-Maidah, fatwa MUI itu nggak boleh memilih pemimpin kafir. Nah, Ahok bermain lagi di sini dengan Al-Maidah," kata Habib Novel seperti dikutip harian Rakyat Merdeka, Kamis (5/1/2017).


Habib Novel keberatan dengan Ahok yang mengomentari kitab suci yang bukan bagian dari agamanya. Ahok kembali mempermaikan Al-Quran surat Al-Maidah.

"Saya keberatan, jangan pernah komentarin kitab suci yang bukan kitab sucinya. Anda tidak punya kapasitas, saya tunjuk mukanya Ahok. Jangan pernah Anda berkomentar. Anda nggak punya hak bawa-bawa Al-Maidah. Dengan tuduhan saya malu bekerja dengan orang kafir, Ahok bermain lagi dengan Al-Maidah, dia nggak tahu tafsirnya kemana. Diambil sikap sendiri bahwa saya katanya malu. Lho, saya yang tulis kok kau tahu saya yang malu. Lucu..he-he-he," kata dia.

Ia akan melaporkan Ahok kembali dengan alasan pencemaran nama baik dan fitnah. "Saya akan lapor lagi, Insya Allah. Dengan pencemaran nama baik dan fitnah. Saya lapor untuk ke 10 kali. Karena Ahok sudah menyerang Al-Maidah, sebelum saya laporkan sudah diserang empat kali, sesudah itu Ahok menyerang Al-Maidah tiga kali. Dan saya meminta kepada hakim, berkas pengajuan untuk Ahok dipenjara," katanya.  [Paramuda/BersamaDakwah]


Apakah Benar Habib Novel Malu Kerja di Pizza Hut? Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.