Top Ad unit 728 أ— 90

Inilah Permainan Kotor dari Pendukung Ahok "Spanduk FPI"

Front Pembela Islam (FPI) mendapatkan fitnah yang datang dari pendukung penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bentuk fitnahan tersebut berupa spanduk yang bertuliskan "Mari berjihad bersama FPI Dukung Agus-Sylvi". 

Spanduk tersebut didominasi warna hitam dan bergambar Habieb Rizieq. Spanduk terletak di jembatan penyebarangan orang (JPO) di kawasan Jakarta.

Dewan Pengurus Pusat FPI menilai bahwa para pendukung Ahok sedang bermain kotor. Itu dilakukan oleh pendukung Ahok agar mengaburkan bahwa penuntutan Ahok untuk dibui sarat dengan nuansa politis.

"Kubu Ahok main kotor, sebar spanduk foto Habib Rizieq dan FPI ajak dukung Agus-Sylvi. Tujuannya, buat opini kasus Ahok karena rivalitas politik," kata laman Dewan Pengurus Pusat FPI, Rabu (4/1/2017). 

DPP FPI menganggap para pendukung Ahok atau Ahokers semuanya melakukan penggiringan opini seolah FPI mendukung Agus Harimurti Yudhoyono.

"Ahoker di media sosial, tim pengacara di sidang penistaan, dan lain-lain, semua kompak opinikan FPI dukung AHY. Tidak sulit tebak siapa yang bikin spanduk ini," ujar laman jejaring sosial DPP FPI. [Paramuda/BersamaDakwah] 
Inilah Permainan Kotor dari Pendukung Ahok "Spanduk FPI" Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.