Top Ad unit 728 أ— 90

Laudya Cynthia Bella Geram Akun Filmnya Diganti dengan "Bubarkan FPI"

Bintang film Laudya Cynthia Bella merasa geram pihak yang melakukan kecurangan terhadap akun film yang dibintanginya Surga Tak Dirindukan 2. Pasalnya, akun instagram film yang diangkat dari novel Asma Nadia itu telah diubah nama menjadi akun "@BubarkanFPI" 

"Ini bukti bahwa akun @bubarkanfpi adalah akun yg sudah diganti namanya. Akun ini dulu adalah akun film yg mempromosikan film @sytd_2 dan di follow mbak @laudyacynthiabella dan tanpa sepengetahuan tim kami dan mbak Bella sendiri mereka mengubah nama jadi @bubarkanfpi," caption Bella yang hasil post ulang dari akun Dedi Padiku, orang kepercayaan Asma Nadia.

Postingan berupa video yang menampakkan galeri film Surga yang Tak Dirindukan 2 itu berisi foto-foto seperti pelaku penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dipeluk oleh perempuan berjilbab, Ahok dan calon wakil gubernur Djarot Saiful yang sedang berdoa, lalu foto dengan tulisan tagar Save Ahok dan lainnya. Akan tetapi jika discroll ke bawah foto-foto promosi film SYTD2.

Terang saja itu membuat beragam komentar dari para fansnya Bella.

"Jadi jelas kelihatan, dari kelompok mana yang suka bohong fitnah. Ihh jahat amat. Udah kehabisan ide kayaknya!" kata akun win_artic.

"Emang ya kalo jahat mah gitu, parah banget manfaatin akun yang udah banyak followernya biar keliatan banyak yang dukung bubarkanfpi hahaha.. mbak Bella sampe dibuat kesannya mendukung gitu haha, ngarep banget lu Ahokers curang di dukung perhiasan dunia kayak mba Bella!" kata Utami Puteri. [Paramuda/BersamaDakwah]
Laudya Cynthia Bella Geram Akun Filmnya Diganti dengan "Bubarkan FPI" Reviewed by Ganda Pahlawan on 07.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.