Pesan Teh Ninih Tentang Matahari dan 1 Januari

- Januari 01, 2017
Kehadiran matahari pada pergantian waktu adalah sebuah anugerah dari Allah SWT. Dai'ah kondang Teh Ninih Mutmainnah pun memberikan pesan di balik perguliran waktu yaitu tahun baru.

"Ingatlah, di balik tahun baru ini ada matahari yang menjadi jalan kita mengetahui kapan waktunya tanggal 1 Januari," kata istri dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym itu melalui laman pribadinya, Ahad (1/1/2017).

Setiap hari, kata ibu dari desainer muslim Ghaida Tsurayya itu, matahari tunduk dan patuh kepada Allah, terbit di sebelah Timur dan terbenam di sebelah Barat, matahari tidak merasa bosan menyinari bumi ini walaupun tidak mendapatkan balasan.

"Saudaraku, mari belajar dari matahari yang selalu tunduk kepada Allah dan berbuat tidak mengharapkan balasan. Jika Allah menakdirkan kita sakit maka terimalah. Lakukan kebaikan sekecil apapun, walaupun hanya menebarkan senyum kepada orang lain, dengan tidak mengharapkan balasan," kata Teh Ninih.

Penulis buku "Hidup ini Adalah Perjuangan untuk Menggapai Kasih Sayang Allah" itu mengutip firman Allah, "Padahal mereka hanya diperintah menyembah Allah,dengan ikhlas menaatiNya semata-mata karena (menjalankan)agama ". (QS.Albayyinah :5).

"Semoga tahun 2017 lebih baik lagi dalam amal sholeh dan ibadah, Aamiin," pesannya. [Paramuda/BersamaDakwah]

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search