Top Ad unit 728 أ— 90

Ratna Galih: Biarkan Dibilang Bodoh Asal Saya Simpati dengan Habib Rizieq


Pemain film televisi (FTV) Ratna Galih sempat kecewa dengan tayangan Indonesian Lawyers Club karena batal tayang. Apalagi temanya menurutnya sangat bagus yakni "Membidik Habib Rizieq"

"Dibatalkan? Alasan nya apa yah? Udah kedua kalinya nih tema yang saya tunggu-tunggu dibatalkan. Pertama yang tema "Makar", sekarang yang temanya "Membidik Habib Rizieq". Padahal kan bagus banget nih supaya pandangan masyarakat banyak bisa lebih terbuka," kata Ratna melalui akun jejaring sosialnya, Selasa (24/1/2017).

Mantan gadis sampul itu mempertanyakan penyebab tidak tayangnya apakah karena imam besar Front Pembela Islam (FPI). "Apa karena bahasannya Habib Rizieq? Sedih banget saya dengan mudahnya banyak orang menuduh beliau dengan tuduhan yang saya yakin tidak benar," ujar muslimah yang telah berhijab beberapa tahun belakangan ini.

Ia berharap banyak orang muslim yang masih mencintai Habib Rizieq dan menyuarakan pembelaan terhadap Habib. Bagaimanapun, kata dia,  Habib berjuang untuk Islam dan Indonesia.


"Alangkah baiknya jika bahasannya bisa tayang supaya segala simpang siur dan tuduhan-tuduhan bisa terklarifikasi. Karena selama ini pemberitaan mengenai beliau sangat tidak adil dan proporsional. Perjuangannya untuk masyarakat tidak pernah di blow up media," ungkap ibu tiga anak ini.

"Biarkan saja saya dibilang bodoh atau garis keras karena saya mencintai turunan Rasulullah SAW. Saya dulu tidak simpati terhadap beliau (Habib Rizieq) -- karena saya hanya tahu dari media-media dan potongan kecil orasi atau ceramah beliau--karena saya tidak tahu dan saya masih suka berbuat dosa," ujarnya.

Akan tetapi, kata dia, setelah ia berusaha mencari tahu tentang sosok Habib Rizieq. Ratna heran kenapa ada orng muslim yang membenci Habib Rizieq. Di samping segala kekurangan Habib Rizieq, "Saya tetap mencintai dan mendukung perjuangan beliau. Sedih sekali acara (ILC) ini nggak jadi tayang. Aduh, berprasangka baik saja deh, semoga pemerintah dan aparat tidak ada sangkut pautnya dengan pembatalan ini. Pihak yg bersangkutan, mohon dong alasan yang jelas kenapa batal tayang," pungkas Ratna. [Paramuda/BersamaDakwah]
Ratna Galih: Biarkan Dibilang Bodoh Asal Saya Simpati dengan Habib Rizieq Reviewed by Ganda Pahlawan on 16.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.