Ssstt, Ada yang "Salah Kamar" di Persidangan Ahok

- Januari 10, 2017
Ada pemandangan yang menggelitik dalam persidangan pelaku penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang berlangsung hari ini, Selasa (10/1/2017). Bukan dari dalam persidangan, akan tetapi di luar persidangan. 

Adalah Juru Bicara pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul yang terjebak pada situasi "salah kamar". 

Ceritanya, politisi yang besar dari partai politik Demokrat itu mendatangi lokasi persidangan sekitaran Auditorium Kementerian Pertanian Jakarta Selatan. Sayangnya, ia malah berada di kerumunan massa umat Islam yang kontra Ahok. Ruhut, demikian ia akrab disapa, mencoba membuka pintu pagar. Naas. pagar tidak bisa dibuka. Lalu apa yang dilakukan Ruhut? Ia pun melakukan langkah seribu alias lari kemudian naik ojek.

Gubernur nonaktif DKI Ahok kembali menjalani sidang dugaan penistaan agama di auditorium Kementerian Pertanian Jakarta Selatan, Selasa (10/1). Sidang masih beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari pihak penuntut umum.

Menurut informasi yang beredar pada sidang kali ini penuntut umum akan menghadirkan lima orang saksi. Mereka adalah Ibnu Baskoro, Pedri Kasman, Willyuddin Abdul Rasyid Dhani, Irena Handono, dan Muh. Burhanuddin. Salah satu saksi yakni Pedri Kasman tercatat adalah Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah. [Paramuda/BersamaDakwah]




Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search