Top Ad unit 728 أ— 90

Subhanallah, Massa FPI Lakukan Dhuha Sebelum Lakukan Aksi



Hari ini Front Pembela Islam (FPI) melakukan unjuk rasa. Sebelum melakukan aksi tersebut, massa FPI berkumpul di Masjid Al-Azhar. Dari waktu Subuh di Masjid Al-Azhar untuk untuk melaksanakan Subuh berjamaah.

Ribuan massa FPI melaksanakan Shalat Dhuha terlebih dahulu, sekitar pukul 09.00 WIB, mereka mulai meninggalkan Masjid Al Azhar menuju tempat tujuan Polda Metro Jaya.

Massa yang berada di pelataran masjid mulai wudu untuk menunaikan salat dhuha. Lalu lalang berganti, satu per satu dari massa FPI mengambil air wudu.


Massa yang berpakaian serba itu putih itu melewati Jalan Pattimura kemudian melintasi Jalan Sudirman menuju Polda Metro Jaya. Massa FPI kali melakukan unjuk rasa dalam rangka untuk mengawal pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya.

Sebagian kecil massa masih berada di Masjid Al Azhar pada pukul 09.30 WIB. Massa pun tak lama langsung jalan kaki, mengikuti ribuan massa yang sudah lebih awal berangkat.

Di Markas Polda Metro Jaya sudah ada pengamanan. Selain itu pengamanan juga dilakukan di beberapa lokasi yang akan dilalui massa FPI.

"Kami amankan rute yang akan dilewati, tentunya nanti setelah sampai di Polda Metro Jaya kami akan berikan pengamanan di sini, nanti ada beberapa perwakilan yaitu pengacara yang dampingi (Rizieq), massa lain hanya di depan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Senin (23/1) seperti dilansir CNN.

Habib Rizieq akan diperiksa terkait tuduhan pecahan uang rupiah tahun emisi 2016 berlogo palu arit. Ia juga dilaporkan sebanyak dua kali oleh dua organisasi masyarakat berbeda di Polda Metro Jaya.  [Paramuda/BersamaDakwah]
Subhanallah, Massa FPI Lakukan Dhuha Sebelum Lakukan Aksi Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.