Top Ad unit 728 أ— 90

Aa Gym Nikahkan Putri Cantiknya, Bak Putri Raja


Dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym menikahkan putrinya yang bernama Ghina Raudatul Jannah. Anak keempat Aa menikah dengan Zul Arif Nurhendra.

"Kita bersiap untuk persiapan walimah," kata Aa Gym ketika kajian subuh yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Bandung (18/2/2017).

Khutbah nikah disampaiakan oleh Ustadz Miftah Farid. Walimah tersebut juga dihadiri oleh Ahmad Heryawan, Walikota Bandung Ridwan Kamil beserta istrinya. Tampak kedua istri Aa Gym duduk berdampingan.


Ustadz Miftah menekankan tentang pelaksanaan kewajiban suami dan istri yang sesungguhnya dan QS Arrum ayat 21. Ciri penting keluarga ideal jika tercapai suasana sakinah, mawadah wa rahmah.

"Yang lestari adalah mawadah dan rahmah. Jika ada masalah berat, bangunkan istri untuk sholat malam. Minta kepada Allah, masih ada Allah," kata Ustadz Miftah Farid.

Ketika akad nikah, Aa Gym tampak bergetar. Ia menangis dan berpesan agar Ghina dan suami menjadi pasangan ahli surga.

Ghina tampak anggun dengan busana pengantin muslimah dan pengantin laki-laki Zul tampak gagah menggunakan baju putih pula. Zul tilawah untuk mengawali walimah. Zul memberi mahar berupa 10 gram emas, cincin emas, dan uang 3 dinar [Paramuda/BersamaDakwah]

Aa Gym Nikahkan Putri Cantiknya, Bak Putri Raja Reviewed by Ganda Pahlawan on 07.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.