Top Ad unit 728 أ— 90

Alvin "Arifin Ilham": Saya Masih Menyayangi Mbak Angel Lelga

Muhammad Alvin Faiz mengaku tidak membenci penyanyi dangdut yang juga orang PPP, Angel Lelga yang telah melecehkan ulama. Putra dai kondang KH. Muhammad Arifin Ilham itu justru malah mendoakan Angel Lelga.

"Semoga kita semua diberi hidayah oleh Allah SWT, selamat dunia akhirat, dan terus menerus diberkahi oleh Allah SWT," kata Alvin, Sabtu (18/2/2017).

Alvin mengakui meskipun dua unggahan di jejaring sosial terkesan membenci Angel Lelga.

"Postingan saya sebelumnya terkesan membenci mbak (Angle Lelga), tapi secara fakta tidak, saya masih menyayangi mbak sebagai saudara sesama muslim," kata Alvin.

Sekali lagi, kata Alvin, semoga kita diberi hidayah oleh Allah swt. Alvin mengutip sebuah ayat dalam Alquran.

"Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam Al Qur’an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam" - (An-Nisa : 140). [Paramuda/BersamaDakwah]
Alvin "Arifin Ilham": Saya Masih Menyayangi Mbak Angel Lelga Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.