Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Artis Ini Bercerita tentang Bule Berpeci yang Duduk di Belakangnya


Bintang film televisi Ratna Galih bercerita tentang dirinya yang sedang membaca sebuah harian di pesawat. Dan sosok laki-laki bule berpeci yang duduk di belakangnya.

"Bacaan di pesawat dan kerennya lagi, itu bule yang di belakang (saya) itu mualaf loh orang belanda asli," kata Ratna melalui foto yang diunggahnya dengan menampilkan dirinya sedang membaca harian Suara Pembaruan berheadline "Ma'ruf Maafkan Ahok", Jumat (3/2/2017).

Bule tersebut, kata dia, sudah pensiun dan saat ini tinggal di sebuah desa di Indonesia.

"(Bule itu) udah pensiun dan sekarang tinggal di Jember (Jawa Timur) di desa, katanya Indonesia negara paling enak dan orang-orangnya paling ramah," ungkapnya.


Hijaber itu bercerita lagi bahwa bule itu memilih masuk agama Islam karena menurutnya Islam ajaran yang damai.

"Beliau masuk islam karena menurut beliau ajaran islam paling damai dan ajarannya bisa sangat mendekatkan diri dengan Allah dan keren nya lagi, beliau bangga banget pake batik dan kopiah," ujar Ratna.

Sepanjang perjalanan, kata Ratna, bule tersebut sering sekali tampak berzikir.

"Lihat beliau lagi ber zikir, katanya dia bangga menunjukan identitas dirinya sebagai Muslim. Tanya diri kita masing-masing yuk, apakah kita bangga menjadi seorang Muslim? Apakah kita sudah mengamalkan Islam?" ungkapnya. [Paramuda/BersamaDakwah]
Artis Ini Bercerita tentang Bule Berpeci yang Duduk di Belakangnya Reviewed by Ganda Pahlawan on 08.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.