Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Bukti Kesombongan Ahok yang Dibayar Cash Sekarang

Berhati-hatilah dalam menjaga lisan karena perkataan adalah doa. Barangkali perkataan bijak itu tidak berlaku bagi pelaku penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ahok pernah mengatakan lewat pembangunan, Jakarta akan terbebas dari banjir. Salah satu contoh konkretnya adalah berkurangnya genangan di Jakarta meskipun dalam keadaan hujan deras.

Contoh nyatanya, kata Ahok, adalah di SMAN 8 Jakarta. Dulu banjir SMAN 8 Jakarta tergolong parah. Meskipun tak hujan, tapi akan banjir bila mendapat kiriman dari Katulampa, Bogor, Jawa Barat.

“Sekarang kan nggak ada cerita lagi SMA 8 banjir,” katanya seperti dilansir Kompas. 

Kalimat penuh kesombongan Ahok itu dikatakan pada  Sabtu (26/11/2016). Dan kini berbeda cerita, Hujan dengan intensitas sedang pagi ini mengguyur kawasan Jakarta dan sekitarnya. Sejumlah kawasan pun terendam banjir, seperti di daerah Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Tak terkecuali di SMAN 8 Jakarta.

Banjir setinggi hampir 100 cm merendam halaman SMAN 8 di Bukit Duri, Kamis (16/2). Banjir juga menyebabkan sebagian ruangan kelas terendam air, sehingga aktivitas belajar di sekolah terpaksa diliburkan.   [Paramuda/BersamaDakwah]

Bukti Kesombongan Ahok yang Dibayar Cash Sekarang Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.