Top Ad unit 728 أ— 90

Cucu Presiden Soekarno: FPI No Way!

Gusti Pangeran Haryo (GPH) Paundrakarna Sukmaputra Jiwanegara mengatakan idolanya adalah keluarga Nahdlatul Ulama (NU) seperti Quraish Shihab. Ia menyebut tidak untuk Front Pembela Islam (FPI). 

"Idola-idola aku,aku bangga jadi keluarga NU. Aku hanya mengidolai Ulama-Ulama senior, akhlak mereka terpuji dan mereka pecinta kedamaian. Suri tauladanku. FPI no way," kata Paundra, Sabtu (18/2/2017).

Putra sulung dari dua bersaudara pasangan KGPAA Mangkunegara IX dan Sukmawati Soekarnoputri itu mengunggah foto penulis tafsir Al-Misbah dengan putrinya presenter berita Najwa Shihab.

Pangeran dari Keraton Mangkunegaran yang juga cucu dari presiden pertama Indonesia, Soekarno mengatakan sekali lagi tidak untuk FPI. Ia lebih suka keluarga NU seperti Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dengan keluarganya yang berbusana Islami.

"Idola aku. Aku suka gaya berbusana Islami keluarga beliau. Aku bangga jadi keluarga NU. Aku hanya mengidolai ulama-ulama senior, akhlak mereka terpuji dan mereka pecinta kedamaian. Suri tauladanku. FPI 'no way!" kata pemain sinetron Gita Cinta Dari SMA pada tahun 2004 ini. 

Laki-laki yang pernah mengatakan tidak butuh istri ini mengunggah foto Gus Dur beserta dengan istri dan anak-anaknya yang mengenakan busana muslim khasnya.  [Paramuda/BersamaDakwah]
Cucu Presiden Soekarno: FPI No Way! Reviewed by Ganda Pahlawan on 06.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.