Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Ernest "Cek Toko Sebelah" Fitnah Anies Baswedan, Ini Tamparan Rachel

Sutradara film "Cek Toko Sebelah" Ernest Prakasa ikut termakan fitnah yang menyebutkan bahwa calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan non muslim tidak bisa menjadi gubernur DKI.

"Well said. Sedih juga Pak Anies jadi begitu," kata Ernest mengomentari tulisan dari Reinhard Samah Kansil yang menyatakan "Setelah Anies berkata, non muslim tak bisa menjadi gubernur DKI, pada acara Mata Najwa, kini saya paham dan maklum mengapa Jokowi memecatnya menjadi Mendiknas".

Tim sukses yang juga relawan paslon gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi juga menyangkal tudingan Ernest yang juga pendukung Ahok.

"Propaganda sesat! Tidak ada redaksi "non muslim tidak bisa jadi gubernur" gue dateng mata najwa, ga ada kalimat itu koh!" kata Magenda Juang.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Gerindra Rachel Maryam juga menepis tudingan Ernest.

"Si kokoh Ernest Prakasa mungkin gak nonton langsung acaranya, maklumim aja. Nonton di Youtube gih, masih ada kok," kata Rachel yang juga pendukung paslon nomor 2.

Sementara itu, pendukung paslon Agus-Sylvi juga ikut menyangkal tudingan Ernest.

"Aku sudah nonton videonya berkali-kali, tidak ada Mas Anies bilang Non Muslim gak bisa jadi Gubernur DKI," katanya. [Paramuda/BersamaDakwah]
Ernest "Cek Toko Sebelah" Fitnah Anies Baswedan, Ini Tamparan Rachel Reviewed by Ganda Pahlawan on 05.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.