Top Ad unit 728 أ— 90

Grup Gambus Asal Madura Ini Sindir Ahok dengan Lirik Tajam, Ini Videonya!


Grup musik beraliran seni gambus Al Abror membuat video klip tentang sindiran terhadap sang penista agama yakni Ahok. Grup musik itu beranggotakan Anwar Abrory, Arul Abrory, Badri Al-Mubarok, Tommy Aziz dan Eddy Alfarouq.

Dalam prolognya, Ustadz Anwar Abrory mengatakan yang lari karena takut disebut pengecut, tapi yang memukul lebih dulu tanpa alasan bukan disebut pemberani.

"Jika Anda diserang lebah setelah sarangnya Anda lempar dengan batu, itu bukan lebahnya yang salah.  Tapi Anda yang cari masalah.  Jika lebah saja bisa tersinggung, lalu bagaimana dengan kaum muslimin yang kitab sucinya Anda nistakan?" kata Anwar.


Islam itu ramah, kata dia, tapi bukan lemah. Islam itu asik, tapi jangan diusik. "Anda yang non muslim silakan laksanakan ajaran agama Anda dan tidak perlu menafsirkan kitab ajaran agama lain. Karena melaksanakan ajaran agama masing-masing dilindungi undang-undang,"

"Mari bertoleransi tanpa harus menistakan kitab suci. Mari menjaga NKRI tanpa ada yang tersakiti. Karena Islam tidak mentolerir intoleran," lanjutnya.

Berikut video klipnya yang liriknya bikin merinding.


[Paramuda/BersamaDakwah] 


Grup Gambus Asal Madura Ini Sindir Ahok dengan Lirik Tajam, Ini Videonya! Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.