Top Ad unit 728 أ— 90

Habib Rizieq Bongkar Enam Ucapan Ahok yang Bermasalah

Detik
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menilai ada enam perkataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengundang masalah saat berpidato di Kepulauan Seribu. Ahok menjadi terdakwa kasus penistaan agama.

Apa saja enam ungkapan yang dianggap bermasalah? Jangan percaya sama orang, enggak pilih saya, dibohongi pakai surat Al-Maidah ayat 51, macam-macam itu, takut masuk neraka, dibodohin itu.

"Dibohongi pakai surat Al-Maidah ayat 51. Berarti ayat Al-Maidah di sini diartikan sebagai sumber kebohongan," kata Habib Rizieq saat menjadi saksi di persidangan Ahok yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Perkataan Ahok, kata dia, bukan hanya permasalahan penodaan agama dan penodaan terhadap Al Quran. Akan tetapi juga penghinaan terhadap nabi dan ulama yang menyampaikan Al-Maidah ayat 51.

Habib Rizieq sempat meminta penyidik polisi untuk berulang kali memutar rekaman pidato Ahok di Kepulauan Seribu. Habib menegaskan hanya konsen pada menit-menit saat Ahok menyinggung surat Al Maidah.

"Saya minta diputar ulang karena ini menyangkut penilaian," ujar Habib seperti dilansir Kumparan. [Paramuda/BersamaDakwah]

Habib Rizieq Bongkar Enam Ucapan Ahok yang Bermasalah Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.