Inilah 5 Musisi Muslim yang Mendukung Ahok

- Februari 27, 2017

Tribun

Tidak sedikit artis yang mendukung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Diantaranya adalah para musisi yang ikut dalam gelaran konser beberapa waktu lalu, yakni  Sabtu (4/2).

Tentu hal yang wajar artis mendukung Ahok karena seagama. Lalu bagaimana dengan musisi muslim yang mendukung Ahok?

Inilah beberapa musisi muslim yang mendukung Ahok dan sebagian ikut konser musik bertajuk #KonserGue2 yang diadakan di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Selatan.


1. Tompi

Tompi menegaskan mendukung Ahok karena ia hanya berniat mendukung pemimpin Jakarta yang menurutnya terbaik.

"Kita mewakili generasi yang sudah lelah (dengan kondisi Jakarta) dan tidak ada kemajuan. kita perlu orang yang punya konsep dasar juga dan eksekusinya jalan," kata dia.


2. Giring Nidji

Giring Ganesha mengadakan aksi solidaritas sebagai bentuk dukungan Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Aksi tersebut diberi nama 'Ngamen Solidaritas'.

Cowok yang populer dikenal dengan Giring 'Nidji' itu menggelar aksi yang dikemas dalam bentuk minikonser tersebut di Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur pada awal Januari lalu

3. Krisdayanti (KD)

KD mengaku mengenal istri dan anak-anak Ahok yang ia nilai sangat nasionalis dan berpendidikan.

Ia juga mengungkapkan alasannya memilih Ahok karena menurut dia memiliki visi yang sangat dekat dengan masyarakat.

"Kita lihat orang tulus pasti terpanggil, ketulusan tidak bisa dinilai," ujar KD.

4. Maia Estianty

"Saya mengenal sosok @basukibtp secara pribadi, saya tdk dibayar oleh beliau, tapi saya kagum dengan sepak terjang beliau. Manusia yang sedekahnya sangat tinggi dan kepeduliannya terhadap sesama," tulisnya di Instagram.


5. Addie MS

"Ga ada artis/musisi yg dibayar utk dukung Ahok. Umumnya malah keluar uang. Kami cari nafkah bukan di situ. Alhamdulillah," tulis Addie MS di akun @addiems.

Pendiri Twilite Orchestra ini memang aktif menyuarakan dukungan untuk Ahok sebagai calon gubernur DKI Jakarta. [Paramuda/BersamaDakwah]


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search