Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Istri Caesar Terkena Gangguan Jin dan Sihir?


Istri komedian Caesar, Indadari Mindrayanti mengaku sering melakukan ruqyah. Ruqyah? Apakah Inda terkena gangguan jin dan sihir?

"Oh ya, ada yang nulis saya sakit psoriasis sampai sering kesurupan hahahaha. Rada lebay juga sih beritanya. Padahal ya karena dua hal berbeda. Gangguan jin karena "Sihir" dan Psoriasis," kata Inda melalui akun jejaring sosialnya, Kamis (2/2/2017).

Beberapa berita mengabarkan bahwa dirinya sakit Psoriasis. Akan tetapi ia menyangkal itu.

"Ada yang bener beberapa ada yang malah aneh-aneh hehe. Banyak yang nanya tentag wajah. Alhamdulillah wajah saya nggak terkena pso. Hanya di bagian-bagian tertentu saja dan in syaa Allah sedang jauh mengalami banyak perbaikan atas Izin Allah," ujarnya sembari menyebut nama Dokter Hana.

Inda mengaku rajin minum suplemen kesehatan dan ditambah minum suplemen kulit, juga mengkonsumsi minyak ikan Squalene. "Doa orang tua , rajin ruqyah dan rutin treatment kulit di klinik," ucapnya.

Apapun itu, katanya, ia tetap bersyukur atas semuanya, dikasih ujian, dikasih sakit auto imun.


"Ya Alhamdulillah, insyaa Allah atas izin Allah juga sembuh, selama masih di kasih sakit ya dinikmati. Berarti dikasih kesempatan dosanya lagi digugurkan setiap hari," kata dia.

Inda banyak Belajar dari kisah Nabi Ayub, kisah Uwayz Al Qarni yang keduanya ujiannya terkena penyakit kulit dan keduanya mulia di hadapan Allah.

"Belajar sabar dari mereka yang siapa tahu jadi ikutan bisa terkenal di langit dan jadi penghuni surga karena kesabaran yang dijalanin. Doakan saya ya dan sekaligus menyemangati temen-temen yang lagi sakit keras atau yang auto imun juga atau yang mungkin lagi kena “sihir” atau gangguan jin," nasihat Inda.

Ia mengaku baik-baik saja dan pso-nya tidak sampai ke wajah.

"Alhamdulillah sekarang pun kondisi Pso nya jauh lebih membaik dari sebelum-belumnya dan selalu merasa jadi orang yang beruntung atas semua ini, karena saya yakin,setiap sakit menjadi penggugur dosa, setiap ujian menjadi limpahan pahala jika kita sabar dan tetap bertaqwa. Maka apapun yang terjadi ini pasti baik untuk saya dari Allah," ungkapnya. [Paramuda/BersamaDakwah]
Istri Caesar Terkena Gangguan Jin dan Sihir? Reviewed by Ganda Pahlawan on 20.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.