Jalani Pemeriksaan, Habib Rizieq Masih Sempat Sedekah Kurma

- Februari 13, 2017
Sindo

Menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Barat, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq justru melakukan aksi terpuji. Ia mengirimkan kurma ke massa aksi Kawal Ulama dan Pancasila yang bertahan di Masjid Pusdai, Kota Bandung.

Di lokasi tetap dilakukan tausiyah secara bergiliran oleh para dai sambil menunggu Habib Rizieq. Massa pun dengan serius menyimak apa yang disampaikan para dai.

"Ini ada sedekah kurma dari Habib Rizieq buat para jamaah. Katanya terima kasih," kata Ketua Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat Asep Syaripudin, Senin sore (13/2/2017).


Kegiatan tausyiah pun berhenti sementara. Asep meminta kurma-kurma itu dibagikan pada semua orang yang ada di Masjid Pusdai.

Lalu beberapa orang menyebar sambil membawa dus berisi kurma. Mereka membagikan kurma ke berbagai titik di lokasi. Tak hanya di area dalam, massa yang ada di area luar masjid juga kebagian kurma yang sudah dikemas dalam plastik ukuran kecil.

Sebelum dilanjutkan tausiyah, ia mengatakan, "Bagikan dulu (kurmanya) biar sambil dengerin tausiyah makan kurma," ungkapnya seperti dilansir Sindo.

Usai kurma selesai dibagikan, tausiyah pun kembali dilanjutkan. Massa pun dengan serius mendengarkan isi tausiyah dengan sesekali pekikkan takbir. [Paramuda/BersamaDakwah]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search