Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Muat Kartun Nomor Urut 2 Nyampah, Ini Tanggapan Mice

Mice Cartoon memuat komik tentang flyer-flyer yang sering ditemui tiap hari. Dari flyer yang menyisip di lembaran koran pagi, flyer yang nyempil di pagar rumah hingga flyer yang para kandidat pemilihan anggota legislatif. 

Yang terakhir itulah yang membuat geger para pengikut Mice di Instagram. Sebab, flyer terakhir bergambar seorang kandidat caleg bernomor urut 2 dan bertulis "Jadi nyampah gua nih". Seperti diketahui, kandidat nomor 2 dalam panggung pilkada di DKI Jakarta itu nomor urutnya Ahok-Djarot. Menggambarkan seakan nomor 2 adalah nyampah.

"Buat @micecartoon.co.id ati-ati kalo mau buat kartun seperti itu soalnya banyak pendukung yang cinta mati ama no 2. Tahu sendiri lah bro, ntar kalo gue bahas ada yang tersinggung lagi :D," kata rizky_sulistyawan, seorang netizen.

Menanggapi hal tersebut, Mice mengatakan bahwa kartun tersebut tak ada korelasi dengan nomor urut 2 Ahok-Djarot.

"Gak ada hubungan dengan no.2 kok. Kebetulan aja. Semua calon pasti ada menggunakan brosur," kata Mice. 

Sementara netizen lain, Wayan Sindhu menanggapi agar orang Indonesia tidak fokus hanya kepada Pilkada Ibukota.

"Yang dipikiran orang-orang kenapa no.2 dan pilkada hanya untuk Jakarta? Itu pilkada serentak woy, di daerah lain juga sedang pilkada," katanya.

Merespons pernyataan itu, Mice mengatakan, "Betul sekali @wayansindhu semua terlalu fokus dengan Jakarta. Padaha ini pilkada serentak di negeri tercinta ini. Btw saya ikut pilkada Tangsel, Provinsi Banten," ungkap kartun yang kerap mengisi di hari Kompas minggu. [Paramuda/BersamaDakwah]

Muat Kartun Nomor Urut 2 Nyampah, Ini Tanggapan Mice Reviewed by Ganda Pahlawan on 16.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.