Top Ad unit 728 أ— 90

Pesan Indah Putri Aa Gym untuk Warga Jakarta


Putri sulung dai kondang KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Ghaida Tsurayya, serukan kepada penghuni media sosial untuk tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI.

Hal tersebut terlihat dari unggahan desainer busana muslim itu di akun jejaring sosial Instagramnya, dengan gambar bertulis "NKRI Harga Mati.  Pemimpin Muslim Perintah Ilahi. #MuslimVoteMuslim."


Ghaida mengatakan meskipun ia orang Bandung dan tidak memiliki kesempatan untuk memilih pada pemilihan kepala daerah di Jakarta, tapi ia mengingatkan temannya yang di Jakarta.

"Bismillah, walaupun saya teh warga Bandung dan gak milih di Jakarta, tapi keingetan temen-temen di Jakartaaa hehe. Sebentar lagi pilkada, semangat meluruskan niat, ikuti kata hati nurani, dan semangat taat kepada perintah Allah yang ada di Al Quran ya temen temen," kata Ghaida, Selasa (7/2/2017).

Nurul Ayyumi, satu diantara pengikut (follower) Ghaida di Instagram, mengatakan bahwa dirinya dari Jakarta dan akan memilih pemimpin muslim.

"Alhamdulillah teh Ghaida saya di Jakarta, pilih Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta," kata dia. [Paramuda/BersamaDakwah]

Pesan Indah Putri Aa Gym untuk Warga Jakarta Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.