Top Ad unit 728 أ— 90

Pukul 00.00 WIB Ahok Jadi Gubernur Lagi, Jakarta Tak Ada Banjir Lagi?

Pelaku penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) aktif kembali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada pukul 00.00 WIB. Ahok meninggalkan Balai Kota yang menjadi tempat kerjanya untuk menjalani cuti kampanye selama tiga bulan lamanya.

Sumarsono yang sebelumnya menggantikan Ahok untuk sementara (Plt Gubernur DKI Jakarta), mengatakannya di Balai Kota, Jakarta Pusat"Nanti malam pukul 00.00 WIB saya kembali menjadi Dirjen Otda. Pak Basuki kembali menjadi gubernur dan Pak Djarot sebagai wakil gubernur aktif," katanya, Sabtu (11/2).

Serah terima laporan dan nota singkat dari Sumarsono kepada Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada Sabtu (11/2) di Balai Kota. Sebelum menyerahkan nota singkat, Sumarsono menyampaikan sejumlah hal terkait apa yang telah dilakukannya selama Ahok cuti.

Dari sekian pekerjaan Jakarta yang luar biasa ini banyaknya, kata Sumarsono, satu prioritas adalah selesaikan Bantargebang. "Itulah tugas dari Pak Basuki karena itu memang pada saat ditinggalkan sedang dalam proses peralihan. Saya juga sampaikan laporan pada kesempatan ini tugas dan nota satu-satunya yang diberikan Pak Basuki sudah dilaksanakan dengan baik dan Bantargebang sudah berjalan dengan baik," ujar Sumarsono.

Di Jakarta kini, kata dia, sudah tidak ada lagi banjir. Menurutnya, sekarang yang ada hanyalah genangan air yang akan surut dalam waktu 2 sampai 3 jam.

Ahok pun mengucapkan terima kasih. Ada satu hal yang dititipkan Ahok kepada Sumarsono dan menjadi poin penting. Hal itu yakni terkait pengelolaan sampah di Bantargebang.

Ahok berujar amanah yang telah dititipkannya soal Bantargebang kepada Sumarsono telah dikerjakan dengan baik.

"Terima kasih kepada Pak Plt Gubernur. Saya sempat khawatir sekali mengenai masalah Bantargebang, namun diselesaikan dengan baik," ujar Ahok seperti dilansir Detik. [Paramuda/BersamaDakwah]
Pukul 00.00 WIB Ahok Jadi Gubernur Lagi, Jakarta Tak Ada Banjir Lagi? Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.