Top Ad unit 728 أ— 90

Kampus Ini Canangkan Umroh Gratis Bagi Mahasiswa yang Berprestasi


Sebagai kampus yang sangat memperhatikan mutu pembelajaran, Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah dan Komunikasi Islam (STIDKI) Ar Rahmah yang berpusat di Surabaya, terus melakukan perbaikan dalam setiap aspek pembelajaran, termasuk pembelajaran Alquran. 

Apalagi, Alquran menjadi keunggulan utama STIDKI Ar Rahmah. Di antara terobosan baru yang di canangan tahun 2017 ini yaitu program hadiah umrah gratis bagi mahasiswa dengan prestasi Alquran terbaik di setiap tahunnya.

Program baru ini disampaikan oleh Ketua STIDKI Ar Rahmah saat menutup Musabaqoh Hifzhil Quran (MHQ) antar mahasiswa pada 3 Februari 2017 lalu. “Sebagai bentuk keseriusan kami dalam mencetak dai dan manajer masjid penghafal Alquran, mulai tahun ini, Yayasan Ibadurrahman yang menanungi STIDKI Ar Rahmah, dengan dukungan dari para lembaga mitra dan donatur, insya Allah secara rutin setiap tahun kami akan memberikan hadiah umrah gratis bagi mahasiswa yang memiliki prestasi Al Qur’an terbaik,” kata Ketua STIDKI Ar Rahmah Ustaz Ahmad Mudzoffar Jufri MA dalam keterangannya kepada Bersamadakwah

Sementara Ustaz Muhammad Shaleh Drehem Lc, Ketua Dewan Pembina STIDKI Ar Rahmah yang juga menjabat sebagai Ketua IKADI Jawa Timur, saat ditanya berapa jumlah mahasiswa yang akan mendapatkan hadiah umrah gratis setiap tahunnya mengatakan, bahwa sangat mungkin jumlah akan bertambah di setiap tahunnya. Apalagi, kata dia, sudah ada beberapa mitra dan donatur yang menawarkan diri untuk terlibat dalam program khusus ini. “Setidaknya, tahun ini, satu mahasiswa terbaik insya Allah kita berangkatkan. Dan insya Allah, saya optimis akan selalu bertambah,” ujarnya. 

STIDKI Ar Rahmah Surabaya juga memberika beasiswa penuh kepada seluruh mahasiswanya untuk dicetak menjadi pakar manajemen masjid dengan kompetensi yang komprehensif hafal Alquran 30 juz, memiliki pemahaman keislaman yang luas, serta memiliki kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang matang
Kampus Ini Canangkan Umroh Gratis Bagi Mahasiswa yang Berprestasi Reviewed by Mafaza on 13.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.