Top Ad unit 728 أ— 90

Syafii Maarif: Semakin Banyak Demo Semakin Ditinggalkan Umat

RMOL
Mantan Ketua PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif yang selama ini mengaku pasif terkait kasus penodaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menilai pemerintah tidak perlu menghalangi rencana aksi damai pada 11 Februari 2017 mendatang.

"Biarkan saja mereka melakukan aksi demo turun ke jalan. Biarkan ajalah," kata Buya Syafii di Yogyakarta, Kamis 9 Februari 2017.

Akan tetapi, Buya Syafii mengingatkan bahwa semakin banyak aksi yang dilakukan oleh ormas justru akan bisa mengurangi simpati. Semakin banyak umat Islam yang menjauhi kelompok ormas tersebut.

"Semakin banyak demo maka semakin ditinggalkan umat," kata Buya Syafii seperti dilansir Viva.

Diketahui, sejumlah ormas Islam yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI dan Forum Umat Islam akan kembali turun ke jalan pada tanggal 11 Februari 2017 mendatang. Namun Polri menghimbau agar demo tersebut tidak dilakukan karena pada saat itu sudah menjelang masa tenang pilkada serentak.

Ormas dan umat Islam tetap kukuh untuk menggelar aksi dengan tujuan menuntut keadilan atas Ahok yang dianggap melakukan penodaan agama dan tak usai juga kasusnya.  [Paramuda/BersamaDakwah]
Syafii Maarif: Semakin Banyak Demo Semakin Ditinggalkan Umat Reviewed by Ganda Pahlawan on 15.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.