Top Ad unit 728 أ— 90

Tanggapan Aa Gym Atas Beredar Tweetnya "Lebih Baik Pilih Pemimpin Koruptor Tapi Muslim"

Beredar gambar berisi kuot dari Twitter dai kondang KH.Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Kalimat kuot tersebut yaitu ajaran untuk memilih pemimpin koruptor tapi muslim.

"Lebih baik pilih pemimpin koruptor tapi muslim. Daripada pemimpin jujur, bersih tapi KAFIR (non muslim)," begitu bunyi kuotnya.

Menanggapi gambar tersebut, Aa Gym menegaskan bahwa itu bukan dari dirinya alias hoax.

"Ini HOAX, DUSTA. Tak ada tulisan itu di Twitter Aa, hoax yang dibuat oleh penjahat," kata Aa Gym, melalui laman pribadinya di jejaring sosial, Kamis (9/2/2017).

Yang ia anjurkan dalam memilih pemimpin tidak seperti itu, akan tetapi muslim yang berahlak mulia.

"Anjuran Aa tentang memilih penimpin; Lebih baik memilih pemimpin muslim beriman teguh, berakhlaq mulia , jujur, amanah, adil dan memiliki kemampuan memimpin dengan baik dan profesional daripada memilih pemimpin yang tak beriman kepada Alloh apalagi jelas berakhlaq buruk, serta tak punya kemampuan memimpin dengan benar," lanjut Aa Gym.

Kegeraman juga dialami oleh netizen yang menggemari Aa Gym.

"Semoga Aa selalu dalam lindungan Allah, seandainya Aa menyerukan Jihad melawan Penguasa, insyaallah saya siap. Udah pegel, daripada mati ditempat tidur, sangat siap sekali. Udah kenyang hidup di lembah hitam mencari ampunan dan Ridha Illahi. Siap ikut perintah Ulama, mati juga ikhlas dan rela. No problem," netizen itu bernama Yuri Andino. [Paramuda/BersamaDakwah]
Tanggapan Aa Gym Atas Beredar Tweetnya "Lebih Baik Pilih Pemimpin Koruptor Tapi Muslim" Reviewed by Ganda Pahlawan on 06.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.