Top Ad unit 728 أ— 90

Tanggapan Said Aqil tentang Kehadiran Istighosah Ahok di Running Text Metro TV

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj membantah kehadirannya di acara Istighosah yang mengatasnamakan NU dan dihadiri oleh gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dikabarkan sebelumnya dalam running text yang disiarkan Metro TV yang ditampilkan Ahad sore (5/2) bahwa Said Aqil menghadiri acara istighosah tersebut.

“Menyikapi berita yang disiarkan running text di Metro TV, bahwa istighotsah pada tanggal 5 malam, Minggu malam, di rumah Pak Djan Faridz, Jalan Talang dihadiri oleh Ahok dan Ketua Umum PBNU; berita itu sama sekali tidak benar. Sama sekali tidak benar. Sama sekali tidak benar!” jelasnya seperti dilansir laman NU, Jakarta, Ahad (5/2).

Ia mengaku tidak akan pernah menghadiri acara-acara yang diadakan calon gubernur DKI siapa pun di mana pun.

“Kepada warga NU semua, umat Islam pada umumnya, bangsa Indonesia pada umumnya, saya tetap menjaga netralitas sikap PBNU. PBNU tidak berpihak kepada calon gubernur siapa pun dan mmana pun,” pungkasnya.  [Paramuda/BersamaDakwah]
Tanggapan Said Aqil tentang Kehadiran Istighosah Ahok di Running Text Metro TV Reviewed by Ganda Pahlawan on 06.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.