Top Ad unit 728 أ— 90

Ahok: Ikuti Saja Ajaran Agama yang Benar

Indowarta

Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi rumah keluarga nenek Hindun. Ahok berharap ajaran agama tidak dipolitisasi. Ia berpesan untuk mengikuti ajaran agama saja yang benar.

"Saya kira sudah banyak imbauan. Saya kira sudahlah kita ikutin ajaran agama saja yang benar, jangan dipolitisir," ucap pelaku penistaan agama itu setelah melayat di kediaman Hindun di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (13/3) seperti dilansir Kumparan.


Jenazah nenek Hindun dikabarkan tak disalatkan karena mendukung Ahok-Djarot. Faktanya tidak begitu. Neneng, anak Hindun, menyebut warga justru mengurus ramai-ramai jenazah hingga ke pemakaman.

Jenazah yang tak dibawa ke musola disebabkan ketika itu cuaca sedang hujan yang tak memungkinkan jenazah disalatkan di musola. Akhirnya warga berdatangan mensalatkan di rumah Hindun.

"Kalau berita sekarang kan dibilangnya (jenazah) ibu saya tidak diurusi, tidak disalati, tidak dimandikan, itu berita yang sekarang itu tidak benar," ucap Neneng. [Paramuda/BersamaDakwah]
Ahok: Ikuti Saja Ajaran Agama yang Benar Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.