Top Ad unit 728 أ— 90

Alvin 'Arifin Ilham'; Cek Toko Sebelah Film Ernest Terakhir Gue Tonton!

Alvin Faiz
Putra pendakwah masyhur KH. Muhammad Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz ikut bereaksi dengan pernyataan kontroversial komika Ernest Prakasa yang menyebutkan Zakir Naik mendanai ISIS.

"Tadinya gue fans Ernest Prakasa, jadi agak kecewa dan shock. Setiap filmnya selalu gue tonton. Dan sejak lihat ini, mungkin film Cek Toko Sebelah akan menjadi film dia yang terakhir gue tonton," kata Alvin melalui akun jejaring sosialnya, Senin (6/3/2017).

Pria yang menikah muda ini berharap agar siapapun mendapat hidayah."Semoga Allah memberi hidayah kepada kita semua, aamiin," harap Alvin.

Unggahan tersebut mendapat beragam respons yang sepakat dengan pernyataan Alvin.

"Kenapa sekarang makin banyak artis yang gak bisa jaga sikap ya. Publik figur tapi kelakuan begitu," kata pemilik akun Aprista Mutiara Putri.

"Cek otak sebelah! Kok lu sibuk banget urusin agama lain, nggak bisa urus agama sendiri? Jangan sampe umat islam gelap mata gara-gara orang orang kayak lu ini. Kasihan orang lainnya yang kagak bersalah. Ngerti?" kata akun Mitha Sasmitha.

Diketahui, Ernest menyebutkan bahwa dai internasional Dr Zakir Naik adalah orang yang mendanai Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

"JK dengan hangat menjamu Zakir Naik, orang yang terang-terangan mendanai ISIS. Sulit dipahami," kata Ernest itu melalui akun jejaring sosialnya pada Ahad (5/3/2017). [Paramuda/BersamaDakwah]
Alvin 'Arifin Ilham'; Cek Toko Sebelah Film Ernest Terakhir Gue Tonton! Reviewed by Ganda Pahlawan on 08.36 Rating: 5

1 komentar:

  1. bikin kesal umat islam terus, apa yg akan terjadi jangan kau sesali!wallohu'alam

    BalasHapus

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.