Top Ad unit 728 أ— 90

Ayat-Ayat Cinta 2 Akan Segera Difilmkan, Siapa Pemeran Fahri dan Aisha?

Film fenomenal Ayat-Ayat Cinta akan berlanjut ke sekuel yang kedua. Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan akan segera memfilmkan novel "Ayat-Ayat Cinta 2" karya penulis buku laris Habiburrahman El Shirazy.

Hal tersebut dikatakan Manoj dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu, 8 Maret 2017 kemarin.

"Strategi kita akan crazy, tidak tanggung-tanggung, akan all out di tahun 2017. Desember kami akan rilis film Ayat-Ayat Cinta 2, pas liburan, perfect timing," ujar dia seperti dilansir Tempo.

Fedi Nuril, katanya, akan tetap memainkan karakter pria Fahri bin Abdullah Shiddiq. Sementara untuk Aisha Greimas, Manoj belum bisa apakah tetap Rianti Cartwright yang memerankannya atau tidak.  Seperti diketahui, Rianti telah berpindah agama alias murtad.

Kali ini Manoj akan menggaet sutradara Guntur Soeharjanto, untuk menggantikan Hanung Bramantyo. Sementara penulis skenarionya adalah Alim Sudio serta Ivan Ismail.

Ayat-Ayat Cinta 2 akan mulai memasuki masa syuting awal Juli mendatang. Sejumlah tempat yang nantinya akan menjadi lokasi syuting antara lain, Jakarta, Edinburgh (Skotlandia) dan Inggris.  [Paramuda/BersamaDakwah]
Ayat-Ayat Cinta 2 Akan Segera Difilmkan, Siapa Pemeran Fahri dan Aisha? Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.