Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Hoax Tentang Zakir Naik Mengisi di Azzikra dan TV One, Ini Penjelasannya

Beredar di jejaring sosial yang menyebutkan bahwa Dr Zakir Naik akan mengisi di Azzikra. Menanggapi kabar kabur itu, putra KH Muhammad Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz bahwa kabar itu tidak benar alias palsu.

"Menyikapi beredarnya kabar bahwa Dr Zakir Naik akan mengisi di Azzikra, maka saya selaku anak dari pimpinan majelis Az-zikra KH Muhammad Arifin Ilham mengklarifkasi bahwa kabar ini adalah KELIRU atau PALSU," kata Alvin melalui jejaring sosialnya, Jumat (3/3/2017).

Sementara yang dimaksud di status Facebook ayahnya, pria yang menikah muda itu menjelaskan bahwa yang mengisi itu ayahnya bukan Dr Zakir Naik.

"Yang dimaksud ayah saya di status FB itu ayah saya sendiri yang mengisi di zikir akbar dan TVOne, bukan Dr Zakir Naik, saya menginfokan juga bahwa insya Allah Dr Zakir Naik besok langsung bertolak dari Indonesia ke Malaysia, kita doakan supaya beliau selamat sampai tujuan, aamiin," ungkap Alvin. 

Dalam sebuah status disebutkan sebagai berikut:

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.

SubhanAllah walhamdulillah Allah pertemukan dg hamba pilihanNya yg menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam, ulama dunia, kanda ustadz DR Zakir Naik, 52 tahun.

InsyaAllah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dg da'wah bil hikmahnya...aamiin.

InsyaAllah besok khutbah jumat di mesjid Az Zikra, dan kembali ahad besok 5 Maret / 7 Jumadil Akhir Tawshiyah Zikir Akbar mulai 07 00 pagi, dan dilanjutkan siaran langsung TV ONE Damai Indonesiaku mulai 15 00 - 17 00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor.

Semoga Allah selalu memberkahi persahabatan dan harakah da'wah kita...aamiin. [Paramuda/BersamaDakwah]
Hoax Tentang Zakir Naik Mengisi di Azzikra dan TV One, Ini Penjelasannya Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.