Kebiasaan Suami Oki Setiana Dewi Jelang Tidur yang Akibatkan Kuota Internet Habis

- Maret 06, 2017
Setiap orang punya kebiasaan yang unik sebelum beranjak tidur malam. Tak terkecuali bagi suami daiah kondang Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio. Bapak dari dua anak perempuan itu sebelum tidur malam memiliki kebiasaan mendengarkan kajian keislaman hingga kuota internetnya habis.

"Setiap malam mau tidur beliau yang saya dengar sampai setiap kouta internet selalu habis. Selalu berulang-ulang mengisi kuota internet," kata Ory. Yang dimaksud beliau adalah Ustadz Dr.Syafiq Riza Hasan Basalamah,MA.

Bagi Ory, Ustadz tersebut dalam menyampaikan kajian ceramahnya disampaikan dengan cara detail, mendalam, dengan pembahasan yang penuh dalil baik dalil naqli maupun aqli.

Ustadz Syafiq Riza basalamah adalah salah satu Ustadz Ahlussunah yang berhasil menyelesaikan sekolah doktoralnya di Universitas Madinah atau Islamic Univercity Of Madinah. Beliau termasuk orang yang cerdas karena berhasil lulus dengan nilai SUMMA CUMLOUDE. Dia juga mendapatkan pesan dari Dewan Sidang Doktoralnya untuk mencetak disertasinya yang berbahasa arab di Arab Saudi. .

Judul disertasi dari Ustadz Syafiq adalah peran lembaga dan organisasi islam dalam membendung Kristenisasi Di Indonesia. Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA adalah orang yang memiliki kepribadian mudah bergaul dengan siapa saja, seseorang yang cerdas dan rendah hati. Beliau sering duduk Di majelis Syeikh Al ‘Alamah Abdul Mukhsin Bin Hamd Al Abbad Badr.

Ustadz Syafiq sekarang masih tetap melanjutkan belajarnya di luar negeri dan selesainya nanti, semoga Ustadz Syafiq mampu menyebarkan syiar Islam, Al Qur’an dan Sunah Nabi. Pemahaman Ustadz Syafiq adalah di atas para Salaf Ashshalih. .

Ustadz Syafiq bekerja sebagai dosen di STDI Imam Syafi’i di daerah Jember, berkat profesinya sebagai dosen ini beliau semakin mudah untuk mensyiarkan agama islam dan semakin mudah mengajak para kaum muslimin untuk berpegang teguh pada agamanya. Itulah beberapa info yang mengenai Ustadz Ahlussunah Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA.

Ia dan Oki juga suka dengan ceramahnya Ustadz Khalid Basalamah, Ustadz Bachtiar Nasir, Buya Yahya, dan Dr ZakirNaik.

"Mereka adalah guru dan idola saya dan istri Oki Setiana Dewi. Masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu," ujarnya. [Paramuda/BersamaDakwah]
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search