Top Ad unit 728 أ— 90

Ketika Oki Bertanya kepada Model Spanyol yang Fokus Urus Masjid

Dok: Oki Setiana Dewi
Daiah yang juga pemain film Oki Setiana Dewi memiliki pengalaman menarik ketika mengikuti program A Tile for Seville. Istri dari Ory Vitrio itu bertanya kepada seorang model pria terkenal yang kini kehidupannya jauh dari hiruk pikuk dunia modelling.

 Oki bertanya kepada pria yang bernama Ibrahim Fernandez itu, "Apa alasannya kamu fokus pada pembangunan masjid di Seville, Spanyol padahal tadinya kamu model yang sangat terkenal?"

Ibrahim fernandez mengatakan bahwa mencari uang serta ketenaran tidak akan ada habisnya.

"Mencari uang dan popularits tak ada habisnya. Sudah saatnya saya memikirkan kehidupan akhirat saya. Masjid ini bukan untuk saya. Bukan untuk muslim Spanyol. Tapi untuk seluruh muslim," kata Fernandez.

Ia ingin menunjukkan pada dunia muslim kembali ada di bumi Andalusia. 

"Ini ibu saya, Khadijah," kata Fernandez yang berdiri di samping ibunya. "Beliau adalah generasi muslim pertama. Islam hilang beratus-ratus tahun sejak jatuhnya kekhalifahan Islam di bumi Andalusia. Sekitar tahun 1970an Islam kembali hadir," ujarnya.

Ibunya dan teman -teman ibunya membangun masjid pertama di kota Granada selama 23 tahun. "Kini kami sebagai generasi kedua, membangun masjid di kota Seville. Saya harap seluruh muslim mendukung perjuangan kami. Perjuangan kita bersama," ungkapnya yakin. [Paramuda/BersamaDakwah] 
Ketika Oki Bertanya kepada Model Spanyol yang Fokus Urus Masjid Reviewed by Ganda Pahlawan on 11.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.