Top Ad unit 728 أ— 90

Sido Muncul Segera Akhiri Kontrak Ernest


Langkah strategis pun diambil produsen Tolak Angin PT Sido Muncul. Mereka tidak akan memperpanjang kontrak komika Ernest Prakasa. Langkah tersebut diambil menyusul pernah Ernest di jejaring sosial terkait Zakir Naik. Meski Ernest sudah meminta maaf, tetap muncul tagar boikot tolak angin yang merupakan produk yang dibintangi Ernest.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan bahwa, "Kami tidak memperpanjang kontraknya," jelasnya dalam jumpa pers di Restoran Sambara, JakselSelasa (7/3).


Kontrak Ernest, kata dia, memang akan berakhir bulan depan dan terjadinya kasus ini membuat Sido Muncul segera mengakhiri kontrak.

"Apa yang dilakukan Ernest di luar kerjasama dengan kami. Soal bintang iklan kami menjaga bila terjadi sesuatu perusahaan tidak tanggung jawab," tegasnya.

Ke depan Sido Muncul mengaku akan lebih ketat termasuk soal status di media sosial.

"Ernest sudah hubungi saya dan minta maaf, gara-gara pernyataannya menyusahkan Sido Muncul," ungkapnya.

Ia mengatakan juga  bahwa Ernest telah dikontrak selama 1 tahun dan dahulu dia dipilih karena sebagai komika.

Irwan berharap perkara ini tidak sampai mengganggu bisnis Tolak Angin. "Saya menyesali ini, keributan yang tidak kami inginkan. Ini perusahaan publik yang kami pikirkan bisnis," katanya seperti dilansir Kumparan. [Paramuda/BersamaDakwah]
Sido Muncul Segera Akhiri Kontrak Ernest Reviewed by Ganda Pahlawan on 18.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.