Top Ad unit 728 أ— 90

Ustadz Salim A. Fillah: Seperti Inilah Syiarnya Seorang Wanita Sholehah

Dok: Ellina Supendy
Menjadi perempuan sholehah memang idaman tiap wanita muslimah yang takut kepada Allah SWT. Namun, bagaimana caranya?

"Syiarnya seorang wanita solihah adalah jika mengikuti perintah Allah maka Allah tidak akan menyia-nyiakan kita"  begitu pemaparan Ustadz Salim A Fillah pada acara Taklim Akbar Pengajian IndoKL Women, Rabu (22/03/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid As-Syakirin, Kuala Lumpur ini merupakan kegiatan tahunan komunitas yang anggotanya adalah istri-istri ekspatriat di Kuala Lumpur.

Ustadz Salim A Fillah memaparkan judul materi "Agar Bidadari Cemburu Padamu" di hadapan 350 peserta yang hadir dari wilayah Kuala lumpur, Selangor dan Perak.

Ujian itu, kata Ustadz dari Jogjakarta itu, menguji kemauan. Beda orang yang menyelam dan orang yang tenggelam dalam nikmat Allah. Jika tidak sanggup bersaing amal dengan orang sholeh maka bersaing dengan orang salah dengan cara memperbanyak meminta ampun kepada Allah, beristighfar.

Selanjutnya, bagi seorang suami tugas menafkahi istri yang  sempurna itu sampai menyuapkan dan cuci piring.

Di dunia ini, ada wanita muslimah yang dicemburui bidadari. Yang pertama, wanita sholehah, yang kedua wanita yang qonitah. Yaitu Siti Sarah dan Siti Hajar, istri Ibrahim AS.

Ciri khas kalimat seorang wanita sholehah adalah, "Kalau ini perintah ALLAH, maka ALLAH tidak menyia-nyiakan kami," kata Ustadz Salim. [Paramuda/BersamaDakwah]

Ustadz Salim A. Fillah: Seperti Inilah Syiarnya Seorang Wanita Sholehah Reviewed by Ganda Pahlawan on 21.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.