Top Ad unit 728 أ— 90

JilbabPricilla

Uus Minta Maaf Karena Sepi Job Manggung?

Liputan6

Beredar kabar permintaan maaf stand-up comedian atau yang dikenal dengan sebutan komika, Uus disebabkan karena sepinya job manggung. Apa tanggapan Uus mengenai hal ini?

Pria berkepala plontos itu menampik bahwa dirinya minta maaf bukan karena sepi job.

"Oh nggak, job Alhamdulillah masih ada tapi nggak sebanyak kemarin. Cicilan juga nggak banyak jadi memang nggak pusing mikirinnya. Naik atau nggak mah dari awal berkarier nggak pernah memikirkan," ungkap Uus, Jumat (3/3/2017).


Uus mengatakan hanya mengejarkan apa yang ada di depan mata. Ia juga mengaku agak kapok menjadi seorang public figure.

"Pokoknya yang jelas nggak ada desakan dari siapapun, saya meminta maaf atas kesadaran sendiri. Berita yang masuk ke gue sudah banyak banget jadi gue juga merasa harus bergerak," imbuh Uus seperti dilansir Detik.

Seperti diketahui sebelumnya, Uus meminta maaf kepada umat Islam. Hal tersebut disampaikan Uus melalui video bersama Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH.M. Cholil Nafis, Lc. Ph D di gedung MUI, Jakarta pada Rabu (1/3/2017).

"Saya meminta maaf kepada seluruh umat Islam, yang merasa tersinggung. Tentang opini saya soal Islam yang damai, karena tidak semua Islam mendapat respons yang baik. Jadi saya meminta maaf," ujar Uus. [Paramuda/BersamaDakwah]
Uus Minta Maaf Karena Sepi Job Manggung? Reviewed by Ganda Pahlawan on 14.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.