Top Ad unit 728 أ— 90

Anggun Nilai Menghina Alquran Adalah Hal Absurd

Dok: Anggun
Penyanyi populer Anggun Cipta Sasmi menganggap kasus penistaan agama yang menyeret Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke pengadilan adalah hal yang absurd alias tidak jelas.

"Terharu melihat bunga-bunga untuk Pak Ahok. Mudah-mudahan mereka yang mengirim bunga juga memberi support ke beliau yang ditarik ke pengadilan untuk hal yang absurd," kata biduan yang kini berwarga negara Prancis, pada Rabu (26/4/2017).

Pernyataan Anggun untuk menanggapi foto banyak karangan bunga yang menumpuk di halaman Balai Kota, tempat dinas Ahok sebagai gubernur DKI yang masa jabatannya habis Oktober mendatang.

"Menghina agama dan ALQURAN", Anda bilang untuk hal yang absurd Mbak? Innallihahi celakalah kalo kata-kata itu keluar dari mulut seorang Muslim," kata pengikutnya bernama Dhyanie Hyun.

Pada Rabu kemarin memang banyak karangan bunga untuk Ahok-Djarot yang kalah di Pilkada putaran kedua. Karangan bunga itu tersebar di halaman Balai Kota, ada juga yang diletakan di sepanjang taman di Jalan Medan Merdeka Selatan. Para pejalan kaki yang melintas di trotoar juga menaruh perhatian pada banyak karangan bunga itu. Karangan bunga tersebut kebanyakan tertanda dari orang yang tak dikenali alias anonim. [Paramuda/BersamaDakwah]
Anggun Nilai Menghina Alquran Adalah Hal Absurd Reviewed by Ganda Pahlawan on 12.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.