Top Ad unit 728 أ— 90

Pria yang Meninggal dalam Posisi Sujud di Masjid Raya Bogor

Jawa Pos
Pagi itu, Senin (03/04), sekitar pukul 05.30 WIB,  jemaah Masjid Raya Bogor, Jalan Padjajaran, dibuat geger dengan seorang pria yang kaku dalam posisi bersujud persis di pintu masuk masjid. Siapa sosok tersebut?

Ternyata namanya Kamaludin (40), warga Jalan Pembangunan II RT06/06, Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara. Sebelumnya ia terlihat memegang bagian dadanya. Lalu muntah seraya terduduk. Tak lama kemudian, Kamaludin tak bernyawa.

Kamaludin sebelumnya terlihat sholat subuh. Setelahnya ia keluar masjid seraya berjalan sempoyongan. Begitu kesaksian satpam Masjid Raya Bogor, Eman Sulaiman

Kala itu suasana masjid masih sepi, Kamaludin terduduk tepat di pohon yang berada di depan pintu masuk Masjid Raya Bogor. “Jamaah yang kemudian menghubungi Polsek Bogor Timur, saat posisi sujud katanya masih hidup,” katanya seperti dilansir Radar Bogor.

Menurut Petugas Kebersihan Masjid Raya Bogor, Samin, almarhum bukanlah orang yang terbiasa salat subuh di Masjid Raya Bogor. Saat dirinya datang, situasi sudah mulai ramai dan 30 menit setelahnya, mobil RS Bhayangkara pun datang untuk membawa dan mengidentifikasi Kamaludin.

Menurut keterangan keluarga, Kamaludin memiliki riwayat penyakit jantung. 

“Sudah ada pemeriksaan, dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korba. Masih terus diperiksa di RS Bhayangkara,” tandas Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo. [Paramuda/BersamaDakwah]
Pria yang Meninggal dalam Posisi Sujud di Masjid Raya Bogor Reviewed by Ganda Pahlawan on 15.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.