Top Ad unit 728 أ— 90

Innalillahi, Pria yang Beberkan Rumah Hantu Pondok Indah Ini Meninggal


Anda masih ingat dengan pembawa acara program misteri "Percaya Nggak Percaya" yang dulu sempat ditayangkan di program televisi ANTV? Lama tak terdengar kabarnya, Leo Lumanto kini telah berpulang ke rahmatullah.

Kabar meninggalnya Leo disampaikan oleh sahabatnya yang juga seorang magician Damian Aditya melalui akun Instagramnya-nya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Leo Lumanto. Selamat jalan mbah," katanya pada 12 April 2017.


Pria yang membeberkan kisah Rumah Hantu di Pondok Indah itu meninggal dalam usia 48 tahun dan dikabarkan meninggal sekitar pukul 14.30 WIB. Pemakamannya telah dilaksanakan pada hari ini Kamis (13/4)sekitar  pukul 09.00 WIB di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Iwan Setiadji, menuturkan bahwa Leo dikenal sebagai anak yang baik dan suka menolong orang lain. Iwan sempat tidak menyangka jika anaknya pada saat masih kecil, mampu melihat peristiwa yang tak kasat mata.

"Leo tuh termasuk biasa-biasa aja sebenarnya. Jadi saya pada saat itu enggak terlalu hiraukan, biasa-biasa aja. Ternyata dia punya sixth sense sehingga sekarang bisa dipergunakan untuk menolong orang," tandasnya seperti dilansir Kumparan. [Paramuda/BersamaDakwah]
Innalillahi, Pria yang Beberkan Rumah Hantu Pondok Indah Ini Meninggal Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.