Top Ad unit 728 أ— 90

Makanan yang Pertama Kali Diambil Zakir Naik Ketika di Makassar

Go Sulsel

Penceramah internasional asal India Dokter Zakir Naik (DZN) sampai di kota Daeng dari bandara langsung menuju rujab Wali Kota Makassar pada pukul 22.10 WITA. Walikota Makassar Denny menerima DZN mengenakan baju batik dan songkok hitam khas nasional.

DZN pun dijamu Coto Makassar, Mie Titi, dan Kari Kambing. Zakir pun tampak memilih coto Makassar terlebih dahulu yang disiapkan di meja parasmanan. Usai menikmati kuliner khas Makassar tersebut, DZN bangkit dari kursinya dan kembali ke meja prasmanan berikutnya untuk mengambil menu kari kambing khas India yang juga sudah mewarnai kuliner Makassar.


“Thank you for coming to Makassar, Ahlan wasahlan,” kata Danny mengawali sambutan penerimaannya di Baruga Rujab Anging Mammiri, (9/4).

Danny menyampaikan tentang letak geografis dan kondisi ekonomi Makassar. Dilaporkan juga penduduk Makassar dihuni sekitar 1,2 juta jiwa muslim dari total 1,8 juta jiwa warga Makassar.

“Saya tidak tahu harus mengatakan apa lagi, yang jelas kami bersyukur pak Zakir Naik sudah berkunjung ke sini. Semoga bisa membawa berkah bagi kota ini,” ungkapnya seperti dilansir GoSulsel. [Paramuda/BersamaDakwah]
Makanan yang Pertama Kali Diambil Zakir Naik Ketika di Makassar Reviewed by Ganda Pahlawan on 13.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.