Top Ad unit 728 أ— 90

"Semua Sibuk Coldplay, Suamiku Sibuk dengan Zakir Naik"

Dok: Olla Ramlan

Kalimat yang penuh kekaguman itu diungkapkan oleh artis sinetron Olla Ramlan. Ia mengungkapkan kekaguman pada suaminya itu melalui jejaring sosial.

"Sementara semua sibuk Coldplay. Suamiku sibuk dengan Dr Zakir Naik," tulis perempuan yang bersuamikan Aufar Hutapea itu. Ia mengunggahnya pada Senin (3/4/2017).

Pada Sabtu kemarin memang sedang berlangsung konser grup band Coldplay di Singapura. Konser tersebut dikabarkan dihadiri ribuan penonton dan menghadirkan beberapa momen-momen unik dan spesial yang akan terus hidup di hati para penonton.

Momen tak kalah ramai juga dikunjungi oleh Aufar yakni ceramah Zakir Naik. Ceramah tersebut tampak diadakan di Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung pada Ahad (2/4/2017). Sebab terlihat dalam foto ada kiai masyhur Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym.


Kekaguman terhadap Zakir Naik juga diekspresikan oleh pemain film dan sinetron Dewi Sandra. Bintang film "Air Mata Surga" itu mengungkapkan bahwa setiap kali melihat video-video Zakir Naik di Youtube, dalam hatinya Dewi selalu berdoa semoga satu hari kelak Zakir Naik akan datang ke Indonesia. 

"Alhamdulillah now he is here, doing such amazing work, helping people understand the purpose of life and guiding us back to truth. One thing i respect about him is the no sugar coating in any of his lectures. Guru yang termasuk 'paling' tegas tapi ketegasannya itu didasarkan iman dan rasa sayang," ungkap Dewi melalui media sosialnya hari ini Rabu (5/4/2017). [Paramuda/BersamaDakwah]
"Semua Sibuk Coldplay, Suamiku Sibuk dengan Zakir Naik" Reviewed by Ganda Pahlawan on 17.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.