Top Ad unit 728 أ— 90

Syafi'i Maarif: Jauhi Kelompok Islam Radikal

Kompas
Mantan Ketua PP Muhammadiyah, Ahmad Syafii Maarif menyarankan Anies dan Sandiaga untuk menjauhi kelompok-kelompok radikal. Ia memberi contoh bahwa Islam di Arab runtuh karena ulah kelompok-kelompok radikal.

"Jauhi kelompok radikal. Islam Arab runtuh karena ulah kelompok-kelompok radikal. Luka bisa disembuhkan jika antara mulut dan hati tidak pecah kongsi," katanya dalam program diskusi publik Indonesia Lawyers Club tvOne pada Selasa (25/4/2017).

Buya menginginkan suasana panas sepanjang rangkaian Pilkada Jakarta tidak sampai merembet ke provinsi lain. Pendukung Ahok itu bersyukur Pilkada DKI berjalan aman dan kondusif.

"Kita bersyukur sekali Pilkada Jakarta aman, kita harus lihat selisih suara sangat bagus, jauh sekali. Ini mudah-mudahan jadi pilkada yang bermartabat," ujarnya.

Buya juga meminta para politikus agar tidak turut memanaskan situasi setelah Pilkada DKI Jakarta. Sebab perpecahan yang ditimbulkan selama Pilkada DKI sudah sampai ke akar rumput.

"Politisi jangan kompori. Ini perpecahaan sampai ke akar rumput, sampai ke masjid-masjid. Mari kita bersaudara yang menang kita hormati, yang kemudian jadi gubernur, warga Jakarta harus mendukung," katanya. [Paramuda/BersamaDakwah]
Syafi'i Maarif: Jauhi Kelompok Islam Radikal Reviewed by Ganda Pahlawan on 07.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.