Top Ad unit 728 أ— 90

Syahrini: Malaikat 40 Hari Masih Manja Ikuti Saya

IG: Syahrini
Penyanyi musik pop Syahrini memberikan nasihat kepada mereka yang sudah berhijab. Nasihat itu diberikan karena sebelumnya ia dikritik karena cara berhijabnya yang tidak lumrah. Atas pakai kerudung, bawahannya pakai pakaian yang tak layak.

"Untuk pemirsa Instagram yang berhijab, tahan semua ini. Tahan emosi Anda heyyyy para wanita #SingEling #SingSabar #SingIkhlas #SingIstigfaarrr melihat kenyataan postingan Instagram Incesss," kata Syahrini melalui akun jejaring sosialnya, Rabu (5/4).

Incess adalah Princess, istilah yang dibuat oleh Syahrini yang disandarkan pada akun Instagramnya.
"Incesss kan wanita manja yang belum berhijab. Jadi, hijab Incess buat Incess adalah penutup kepala sepulang umroh," ujarnya.

"Karena Malaikat 40 hari masih manja mengikuti Inces kemana pun Incess pergi. Makanya, Incesss tutup seluruh tubuh Incesss dengan style Incess yang manja ini," tutur Syahrini.

Ia mengaku yang dipakai beberapa waktu lalu, dan saat mengunggah foto berhijab namun bawahannya tidak lumrah itu, bukanlah hijab tren.

"Ini bukan tren hijab Incessss, wahai para wanita berhijab. Karena Incesss tidak pernah men-tren-kan hijab apapun. Paham Anda wanita!" ungkapnya.

"Mendingan mari kita doakan semoga Incesss segera berhijab syar'i. Jangan tanggung-tanggung apabila hendak berhijab, karena wanita muslim yang sudah betul-betul berhijab sudah barang tentu dia adalah wanita muslim yang akan menjaga auratnya, attitudenya juga mulutnya. Subhanallah," pungkas Syahrini. [Paramuda/BersamaDakwah]
Syahrini: Malaikat 40 Hari Masih Manja Ikuti Saya Reviewed by Ganda Pahlawan on 10.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.