Top Ad unit 728 أ— 90

Yang Terlupa dari Ceramah Zakir Naik di Bekasi, Artis FTV yang Sibuk Pegang HT

Mario Irwinsyah


Dokter Zakir Naik sudah mengisi ceramah dan menggelar dialog dakwah akbar di Stadion Patriot Bekasi pada Sabtu (8/4/2017). Tentu saja, dalam mega acara perlu penjagaan yang lumayan ketat. Oleh sebab itu, pihak berwajib menyiagakan lebih dari 1000 personelnya.

Di acara yang sukses membuat orang kembali ke ajaran Islam itu, ternyata ada sosok yang kerap menghiasi program film televisi (FTV). Dia adalah Mario Irwinsyah. Ternyata anak dari Ida Leman itu bertugas menjadi salah satu protokoler di perhelatan akbar tersebut. Tugasnya yaitu menentukan dan mengurus segala sesuatu yang menunjang kesuksesan acara.

Cara berpenampilan Mario tentu saja jauh dari kesan glamour, apalagi berhiaskan bedak untuk kebutuhan syuting. 

Dalam sebuah foto unggahan, Mario tampak berpakaian serba hitam dengan rompi bertuliskan "PROTOCOL" di dadanya serta dilengkapi peci hitam.

"(Insyaallah) Barangsiapa yang melayani ulama atau berkumpul dengan ahli imu, maka niscaya dunia akan datang dalam keadaan tunduk dan hina. (Bukhari & Muslim) ," tulis pria yang dulu bernama populer Mario Leman itu. Dalam foto unggahan di Instagram, tangannya siaga memegang alat komunikasi Handy Talky (HT). 

Mario mengaku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dalam agenda dakwah besar itu. "Alhamdulilah Allah berikan lagi rezeki tak terkira dalam hidup saya. Bisa mendapatkan pengalaman baru yang belom pernah saya rasakan. Amanah yang sangat berkesan. Here's a little slice of yesterday on #drzakirnaikvisitindonesia," ujarnya, Senin (10/4/2017). [Paramuda/BersamaDakwah]
Yang Terlupa dari Ceramah Zakir Naik di Bekasi, Artis FTV yang Sibuk Pegang HT Reviewed by Ganda Pahlawan on 09.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.