Top Ad unit 728 أ— 90

Aksi Damai 212 Difilmkan, Bagaimana Jalan Ceritanya?

Dok: Fauzi Baadilla
Aksi Damai yang berlangsung tahun kemarin dengan tajuk 212 akan difilmkan. Film tersebut digarap rumah produksi Warna Pictures dengan judul '212, The Power of Love'.

"Cast ..212 the power of love.. the movie," kata pemain film Fauzi Baadilla di akun Instagramnya pada Selasa (23/5/2017).

"Doa kan ya 212 the movie. Mohon doa-doa yg terbaik untuk tanggung jawab ini. Segala harapan terwujud," katanya lagi yang berfoto dengan Hamas Syahid.

Film ini disutradarai oleh Jastis Arimba dan mengangkat kisah seorang pemuda bernama Rahmat di sebuah media massa nasional yang tanpa didugaa pulang ke kampung halamannya dikarenakan sang ibu meninggal dunia.

Tak dinyana Ayah Rahmat yang sudah tua nan keras kepala pada akhirnya melakukan longmarch bersama kaum muslim di desanya untuk segera pergi ke Jakarta dan ikut berpartisipasi dalam aksi damai 212.

Jastis Arimba mengaku film tersebut ada beberapa kisah emosional yang banyak daya tariknya. Dan menjadi cara awal skeptis dan berubah pandangannya terhadap Islam. "Akhirnya kami mendevelop sebuah cerita dengan '212 The Power of Love'," ujar Jastis di Jakarta Selatan, Selasa malam (23/5).

Selain Fauzi, film ini juga dibintangi oleh Hamas Syahid, Asma Nadia, Meyda Safira, Cholidi Assadil Alam, Ustadz Erick Yusuf dan lainnya. Film religi ini direncanakan edar pada bulan Desember 2017. [Paramuda/BersamaDakwah]
Aksi Damai 212 Difilmkan, Bagaimana Jalan Ceritanya? Reviewed by Ganda Pahlawan on 09.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

© Bersamadakwah.net - BedaMedia Grup

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.